Berikan Pelayanan Yang Baik, Waka Polres Karangasem Tinjau Pelayanan SIM Di Kantor Satpas



Karangasem, Gedung Satpas Pelayanan SIM Polres Karangasem, menjadi sasaran kunjungan Waka Polres Karangasem Kompol Fachmi Hamdani, S.Psi., S.I.K. yang didampingi oleh Kabag Ren Polres Karangasem, Kasi Propam Polres Karangasem dan Kanit Regident Polres Karangasem bertempat di Kantor Satpas Polres Karangasem. Senin (21/11/2022).


Kunjungan Waka Polres Karangasem adalah dalam rangka peninjauan langsung keruang pelayanan publik yaitu pelayanan dalam rangka Pembuatan Surat Ijin Mengemudi (SIM) yang ada di Sat Lantas Polres Karangasem.


Pada kesempatan itu Waka Polres berdialog kepada petugas loket tentang tata cara dan persyaratan dalam pembuatan Surat Ijin Mengemudi (SIM).


Waka Polres juga berkesempatan bertanya kepada masyarakat yang sedang membuat SIM tentang pelayanan petugas loket pembuat SIM. Dihimbau kepada masyarakat untuk tidak memberikan biaya tambahan kepada petigas dalam pengurusan pembuatan SIM.


Seorang warga masyarakat Karangasem menyampaikan langsung kepada Waka Polres Karangasem,"Bahwa saya merasa senang dengan Pelayanan petugas loket pembuatan SIM di Polres Karangasem yang ramah dan sopan, proses pembuatan SIM nya cepat selesai dan foto SIM nya bagus," ucapnya.


Waka Polres Karangasem mengatakan bahwa peninjauan ketempat pelayanan Publik ini dilaksanakan bertujuan untuk mengecek kualitas pelayanan kepada masyarakat."Dan saya berpesan kepada petugas loket agar lakukan pelayanan yang baik dan humanis kepada masyarakat," tegasnya.  (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama