Berikan Rasa Aman, Bhabinkamtibmas Singakerta Sambangi Pasar Kengetan Berikan Himbauan Kamtibmas

 


Bali - Bhabinkamtibmas Desa Singakerta Polsek Ubud Aiptu I Made Widastra melaksanakan kegiatan sambang yang merupakan salah satu tugas rutin Bhabinkamtibmas yakni dengan melaksanakan kunjungan kepada masyarakat binaannya untuk menjalin silaturahmi yang lebih erat dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta mencari informasi yang berkembang di masyarakat agar tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Kamis (03/11/2022).


Patroli dan sambang tersebut sebagai upaya untuk menjaga situasi kondisi dan ketertiban masyarakat, selain itu juga sebagai wujud pelayanan prima Polsek Ubud untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat.


Bhabinkamtibmas Desa Singakerta Aiptu I Made Widastra laksanakan sambang dan patroli dialogis pedagang pasar Kengetan sekaligus sampaikan pesan Kamtibmas serta himbauan tentang upaya penanganan Covid 19 yang sedang dilaksanakan pemerintah dan meningkatkan keamanan dan kewaspadaan pada lingkungan sekitar.


Melalui komunikasi dan diskusi dengan instasi terkait maupun warga tersebut tak lain untuk memelihara sinergitas guna membangun dan mewujudkan Kamtibmas, sebagai kebutuhan bersama, kami juga terus mensosialisasikan edukasi kepada. Warga dalam Pencegahan penyebaran Virus Covid 19,  yakni dengan menerapkan Protokol Kesehatan Covid 19.


Kegiatan sambang dan binluh kamtibmas ini rutin kami lakukan untuk meningkatkan kesadaran warga untuk bersama menjaga lingkungan Kamtibmas agar tetap kondusif, selain itu juga sebagai sarana silaturahmi dan mendengar masukan dari warga terkait situasi informasi Kamtibmas.  ***

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama