Bhabin Singakerta Sambangi Warga Binaan dan Selipkan Pesan Kamtibmas



Bali Gianyar - Bhabinkamtibmas merupakan terdepan dalam giat mendekatkan Kamtibmas sebagai kebutuhan bersama di wilayah desa binaan, hal itu dilakukan untuk memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat.


Seperti halnya Bhabinkamtibmas Desa Singakerta, Polsek Ubud Aiptu I Made Widastra melaksanakan sambang ke warga yang sedang mempersiapkan sarana Upacara Dewa Yadnya Odalan di Pura Tirta di Banjar Jukutpaku Desa Singakerta Kecamatan Ubud Kabupaten Gianyar, Senin, (15/11/22).


Dalam kesempatan tersebut Aiptu I Made Widastra memberikan pesan Kamtibmas “Mari kita bersama – sama tetap menjaga situasi yang aman terutama selama pelaksanaan G20 dengan selalu menjaga kerukunan antar sesama, seperti tidak menyebarkan berita bohong (hoax) dan ujaran kebencian serta selalu memperhatikan kewaspadaan dalam menjalankan aktifitas sehari-hari karena sudah mulai musim penghujan agar berhati-hati supaya tidak terjadi hal yang tidak diinginkan“ Ungkapnya.


Ibu - ibu Pengayah istri menyambut baik kunjungan bhabinkamtibmas. "Trima kasih bapak bhabin kami merasa senang dengan kedatangan bapak bhabin disaat kamu sedang mempersiapkan sarana upacara Odalan di Pura Tirta dan selalu hadir di tengah-tengah kami ” Terangnya.


Kapolsek Ubud Kompol I Gusti Ngurah Yudistira, S.H.,M.H. menuturkan “Demi terwujudnya Kamtibmas yang kondusif, maka para Bhabinkamtibmas diperintahkan selalu hadir di tengah – tengah warga binaannya dan selalu menyampaikan pesan – pesan kamtibmas melalui giat sambang desa“ Ucapnya.  (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama