Patroli Harkamtibmas Polres Tabanan mendukung Kesuksesan Dan Kelancaran KTT G20



Tabanan - Dalam upaya menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Tabanan,  pada hari Selasa tanggal 15 Nopember 2022 pukul 09.30 sampai dengan 11.30 wita gabungan personil satuan fungsi dan staff Polres Tabanan melaksanakan patroli dalam kota Tabanan. 


Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., melalui Kabag Ops Polres Tabanan Kompol I Nyoman Sukadana, S.H., M.H., selaku koordinator pelaksanaan patroli gabungan mengatakan bahwa "kegiatan patroli kota yang dilaksanakan kali ini adalah merupakan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD). Kegiatan menugaskan semua personil yang tersprint dalam KRYD yang terdiri dari satuan fungsi Samapta, Pam Obvit, Reskrim, lalulintas, Intelkam, Binmas, Pol Airud dan Staf gabungan". ungkap Kabag Ops


Kabag Ops Polres Tabanan mengatakan bahwa "kegiatan pelaksanaan KRYD menyasar tempat tempat keramaian, pertokoan, pasar, perbankan dan tempat parkir serta terminal yang ada di seputaran kota Tabanan. Hal ini dimaksudkan adalah untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas ataupun hal hal yang mengarah pada terjadinya gangguan kamtibmas. "Kami berharap kepada semua komponen masyarakat untuk tetap mempertahankan situasi Kamtibmas yang kondusif kondusif ini. Sangatlah penting untuk kita tetap memelihara sitkamtibmas yang kondusif karena hal ini juga merupakan suatu bentuk dukungan terhadap suksesnya pelaksanaan KTT G20" Kata Kabag Ops Polres Tabanan.


"Selain harkamtibmas kami juga tetap menghimbau masyarakat agar tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan untuk bisa terhindar dari covid19. Mari kita sukseskan dan dukung KTT G20 dengan tetap disiplin prokes terutama memakai masker " Tutup Kabag Ops Polres Tabanan (Selasa 15/11/2022 siang)


(Humas Polres Tabanan) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama