Bhabinkamtias Polsek Dentim Melaksanakan Pengamanan Pasar Rakyat



Bali - Keamanan masyarakat adalah prioritas utama dalam menjalankan tugas kepolisian.


Kali ini bertempat di Jln. Mayor Wisnu, depan Pura Jagatnatha, Kelurahan Dangri, Dentim berlangsung kegiatan Pasar Rakyat yang diselenggarakan oleh TP PKK Provinsi Bali dan TP PKK Kodya Denpasar dengan tema " Berbelanja dan Berbagi " yang diikuti oleh 50 kelompok pedagang, Jumat (11/11/22) Pagi.


Dalam kegiatan ini diserahkan juga bantuan sembako kepada 100 Org perwakilan masyarakat kurang mampu dan lansia serta lanyanan kesehatan gratis berupa cek tensi dan vaksin yang belum tervaksin.


Adapun yang hadir dalam kegiatan Pasar Rakyat ini antara lain Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Bali Nyonya Koster, Ketua Tim Penggerak PKK Kodya Denpasar Nyonya Jaya Negara, Ketua Tim Penggerak Kabupaten Gianyar, Ketua Penggerak Kabupaten Klungkung, Ketua Penggerak Kabupaten Jembrana, Ketua Tim Penggerak Kabupaten Bangli, Wakil walikota Denpasar, Lurah dan Kades sekodya Denpasar, Perwakilan dari warga kurang mampu dan lansia.


Guna mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas selama pelaksanaan kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas Kelurahan Dangin Puri Aiptu Yoga Semadi, melakukan pengamanan selama kegiatan tersebut berlangsung.


Kapolsek Dentim Kompol I Nengah Sudiarta S sos, saat dikonfirmasi mengatakan "pengamanan yang dilakukan oleh personil Polsek Dentim dalam hal ini Bhabinkamtibmas bertujuan untuk mengantisipasi segala bentuk potensi gangguan kamtibmas yang mungkin terjadi, diharapkan dengan kehadiran anggota dilapangan dapat mencegah terjadinya hal-hal yang tidak kita inginkan bersama".  *

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama