Sukses KTT G20 di Bali Kepercayaan Dunia Akan Naik Kepada lndonesia



Bali,RN - Sekretaris DPD PJI- Demokrasi Bali lskandar yang juga sebagai lman Jamaah " Ukuwah lslamiah "  Yasin tahlil rutin setiap malam Jumat di acara tersebut juga memimpin doa bersama jamaah untuk kesuksesan KTT G20 di Bali  bertempat di Bapak Yunus perumahan tanah Pegat Tabanan,Kamis 11/11/22.


Selaku lmam lskandar juga menyampaikan tausiah tentang penguatan keimanan sebagai umat yang taat kepada Alloh Rosul dan Pemerintah .


" Atiiulloha Wa Atiiur Rosuli Wa Uulil Amri Minkum " ( Taatlah Kepada Alloh dan Rosul dan Taatlah Kepada Pemerintah " Terangnya .


Salah satu cara taat kepada Pemerintah lndonesia yaitu dengan berdoa kepada Alloh SWT,  yaitu memohon untuk keselamatan bangsa dan para pemimpinnya . Apalagi lndonesia dan Bali khususnya yang telah  dipercaya oleh dunia menjadi tuan rumah KTT G20 .


" Dengan perhelatan KTT G20 yang dipilih dunia bertempat di lndonesia ,ini artinya dengan berbagai pertimbangan mata dunia percaya keberhasilan Jokowi ,dan khususnya Bali layak ditempati untuk acara  Bali" Lanjutnya .


Menurutnya , selain Bali yang telah lama dikenal sebagai tempat wisata yang aman dan nyaman bak surga dunia  ,juga Bali memiliki tradisi adat dan budaya serta masyarakatnya ramah tamah dan mempunyai rasa kegotong  royongan yang sangat tinggi sejak dari nenek moyang.


Maka sudah menjadi kewajiban kita bersama untuk mendukung kesuksesan KTT G20 . Karena dengan suksesnya KTT G20 kedepan kepercayaan lndonesia dan Bali khususnya akan meningkat Dimata Dunia .


" Otomatis dampaknya kedepan dapat kita rasakan bersama ,sektor pariwisata akan meningkat kembali dan ekonomi masyarakatpun ikut naik " Jelas Sekretaris DPD PJI- Demokrasi Bali ini.


Bagi kita tidak ada alasan untuk tidak mendukung KTT G20 ,dan mari kita satukan tekad dari berbagai komponen bangsa untuk bersatu menyukseskannya.


" Semoga dengan kekutan doa seluruh bangsa lndonesia ,KTT G20 Sukses membawa berkah ,Amiin " Tutupnya.


Iskandar 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama