Bhabinkamtibmas Desa Sidan Atensi Posyandu



GIANYAR - Bhabinkamtibmas Desa Sidan Aipda Ngakan Gede Sukrayana, S.H. melaksanakan kegiatan KRING POLRI melalui  pantau kegiatan Posyandu di Balai Banjar Blahpane Kaja, Desa Sidan, Kecamatan Gianyar, Sabtu (12/11) pagi.


Kegiatan Posyandu yang rutin dilaksanakan setiap bulan bertujuan untuk mengetahui tingkat pertumbuhan serta perkembangan balita, baik dari segi berat badan, tinggi badan maupun lingkar kepala selain itu untuk mencegah terjadinya stunting pada balita. 


Dalam kegiatan Posyandu yang dilaksanakan pada saat ini, para balita yang sudah dilakukan pengukuran maupun penimbangan berat badan balita selanjutnya diberikan makanan tambahan.


Adapun kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Bidan Poskesdes Sidan Ni Wayan Softy Marsella, Bidan Puskesmas Pembantu Desa Sidan Ni Wayan Purnama Dewi dan pendamping Posyandu Desa Sidan Gusti Made Ayu Dewi Purnama Wardani  beserta Ibu-ibu Kader Posyandu yang ada di Banjar Blahpane Kaja, Desa Sidan, Kec./Kab. Gianyar.


Bhabinkamtibmas Desa Sidan terjun secara langsung  memantau pelaksanaan kegiatan Posyandu, dengan tujuan untuk dapat mengikuti segala kegiatan yang ada di masyarakat sehingga terjalin suasana kemitraan yang bagus bersama warga binaan.


Jumlah balita yang disasar dalam kegiatan Posyandu di Balai Banjar Blahpane Kaja, Ds. Sidan, Kecamatan Gianyar saat ini adalah sebanyak 44 orang balita.


Pada kesempatan ini Bhabinkamtibmas Desa Sidan menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga yang hadir untuk bersama sama menjaga kamtibmas kondusif.  ***

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama