Danramil 1619-06/Marga Hadiri Pembukaan Lomba Menyanyi Lagu Bali



Tabanan - Komandan Koramil (Danramil) 1619-06/Marga Kapten Inf I Nengah Sudiana hadiri pembukaan lomba menyanyi lagu Bali di Balai Serbaguna Desa Marga Kecamatan Marga, Jumat, (18/11/2022). Kegiatan lomba  menyanyi lagu Bali ini untuk melestarikan lagu Bali sendiri.


Hadir dalam kegiatan yaitu Camat Marga Drs I Gusti Agung Alit Adiatmika, Danramil 1619-06/Marga Kapten Inf I Nengah Sudiana,  Kapolsek Marga AKP I Wyn Suta Arcana .,SH, Perbekel Desa Marga, Kepala Sekolah Se  Kecamatan Marga serta para Guru dan pelajar dengan jumlah yang hadir kurang lebih 200 orang.


Danramil 1619-06/Marga Kapten Inf Nengah Sudiana mengatakan hari ini Jumat, (18/11/2022), dirinya menghadiri pembukaan lomba menyanyi lagu Bali di Balai Serbaguna Desa Marga. Hadirnya di pembukaan lomba ini sebagai unsur Forkopimcam di tingkat Kecamatan Marga.


"Kami hadir untuk menyaksikan pembukaan lomba menyanyi lagu Bali di Desa Marga," kata Kapten Nengah Sudiana.


Lomba menyanyi lagu Bali ini dalam rangka HUT PGRI ke 77 Tahun 2022 dengan Tema " Guru Bangkit Pulihkan Pendidikan Indonesia Kuat, Indonesia Maju" yang diselenggarakan oleh PGRI Kecamatan Marga dengan harapan, dapat melestarikan lagu Bali itu sendiri.


"Semoga di HUT PGRI ini para guru lebih bangkit dan pulihkan pendidikan. Sehingga Indonesia kuat dan maju," pungkasnya.  (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama