Dua Puluh Tujuh Siswa Bintara Polri T.A.2022, Latihan Kerja di Polres Bangli



Bangli - Sebanyak dua puluh tujuh Siswa Bintara Polri Tahun Anggaran 2022 asal SPN Polda Bali, laksanakan Latihan Kerja di Polres Bangli.


Latihan Kerja (Latja) ini dilaksanakan selama 30 hari terhitung mulai hari ini Senin (7/11) hingga 6 Desember 2022 yang diawali dengan Upacara serah terima siswa dari SPN Polda Bali kepada Polres Bangli.


Siswa Latja yang diserahkan SPN Polda Bali ini diterima langsung Kapolres Bangli AKBP I Dewa Agung Roy Marantika, S.H.,S.I.K., yang ditandai dengan penandatanganan serah terima dihadapan para peserta apel.


Dalam arahannya Kapolres Bangli menyampaikan ucapan selamat datang di Polres Bangli, dirinya mengatakan kegiatan ini merupakan moment yang baik untuk mengimplementasikan materi-materi pelajaran yang telah disampaikan di SPN.


“Manfaatkan waktu yang singkat ini untuk menambah ilmu adik-adik melalui praktek-praktek yang akan diberikan oleh para supervisor dan para mentor sehingga nantinya bisa menjadi anggota Polri yang mahir,terpuji, patuh hukum dan mahir”, Ujarnya.


Kapolres menambahkan apabila ada materi yang belum dipahami maupun yang kurang jelas, dirinya menegaskan agar tidak malu-malu untuk bertanya kepada mentor sehingga ilmu yang di dapat pada saat latihan kerja dapat bermanfaat.


Selain Itu kepada para Supervisor dan Mentor Kapolres berpesan agar memperhatikan pola pembelajaran sehingga para siswa latja dapat memahami betul materi yang diberikan.


“Berikan yang terbaik bagi adik-adik kita sehingga nantinya siap dalam melaksanakan tugas-tugas Kepolisian,”tandasnya  ***

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama