Sukseskan Presidensi G20, Polsek Abiansemal Tingkatkan Patroli Gabungan



Badung - Polsek Abiansemal tingkatkan Patroli Gabungan, TNI dan Polri, di sejumlah titik rawan kejahatan dan Objek Vital . Minggu (6/11) Pukul 22.00 Wita.


Kapolsek Abiansemal Kompol I Gusti Made Sudarma Putra seijin Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes,S.I.K.,S.H.,M.H., menjelaskan patroli gabungan ini bertujuan untuk mengantisipasi Kejahatan Jalanan yang kerap terjadi pada jam-jam rawan kriminalitas. 


"Kejahatan jalanan menjadi fokus kita malam ini, agar masyarakat merasa aman nyaman terlebih Presidensi G20 harus sukses dan aman dari gangguan Kamtibmas," Ucapnya.


Adapun titik-titik rawan yang menjadi sasaran Patroli yakni mulai dari sasaran pusat-pusat perbelanjaan, keramaian, kejahatan jalanan, kumpul anak muda dan SPBU.


Terkait gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Abiansemal, Kapolsek mengatakan masih cukup aman dan kondusif, namun pegelaran personil di lapangan tetap ditingkatkan.


"Ini salah satu upaya kami dalam menekan niat dan kesempatan pelaku kejahatan. Dan masyarakat diharapkan ikut serta berperan aktif dalam mengantisipasi kejahatan di lingkungannya masing-masing," Tandasnya. Senin (7/11).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama