Itdam VI/Mulawarman Lakukan Pengawasan Current Audit Triwulan IV TA.2022 Di Kodim 1002/HST

 


BARABAI-Tim pengawas Current Audit Itdam VI/Mulawarman dipimpin oleh Kolenel Inf Heri  Krisdianto, S.E, melaksanakan Pengawasan dan Pemeriksaan Program Kerja dan Anggaran Triwulan IV Tahun Anggaran 2022, Kodim 1002/Hulu Sungai Tengah.


Kegiatan berlangsung di Ruang Data Makodim 1002/HST Jalan Telaga Padawangan Kelurahan  Barabai Timur Kecamatan Barabai Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) Kalimantan Selatan. Selasa (08/11).


Tiba sekitar pukul 08.00 wita, Tim Current Audit Itdam VI/Mulawarman disambut oleh Kepala Staf Kodim 1002/HST Mayor Arm Agus Sutisna dan Perwira Staf.


Dalam kesempatan tersebut Kepala Staf Kodim 1002/HST Mayor Arm Agus Sutisna mengucapkan selamat datang kepada Tim Was Current Audit Triwulan  IV TA.2022 Itdam VI/Mlw di Kodim 1002/HST


Selanjutnya kami mohon arahan dan bimbingan dalam pelaksanaan pengawasan dan pemeriksaan program kerja dan anggaran triwulan IV tahun anggaran 2022 sebagai bahan perbaikan demi tertibnya administrasi sekaligus sebagai bahan untuk evaluasi guna meningkatkan kinerja satuan dalam melaksanakan tugas. Sehingga pelaksanaan program kerja dapat tercapai sesuai dengan sasaran yang diharapkan,"ucapnya


Sementara itu ketua Tim Wasrik Current Audit, Irutben Itdam VI/Mlw Kolonel Heri Krisdianto, S.E, menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk melakukan pemeriksaan Program Kerja dan Anggaran yang telah dilaksanakan pada tahun berjalan, untuk mengantisipasi apabila terjadi kesalahan administrasi dan Pertanggungjawaban Keuangan,"katanya


Pemeriksaan ini kita lakukan untuk meminimalisir terjadinya temuan disaat pos audit pemeriksaan,dan  konsultasi sebelum dilaksanakan nya pos audit,kalau misalnya ada temuan banyak kita perbaiki sambil berjalan,"tambahnya


Ia berharap satuan yang diperiksa dapat memberikan informasi dan data yang diperlukan untuk mendukung dalam tugas Irdam menjalankan fungsi kontrol. Tanya dan minta penjelasan tentang hal-hal yang belum diketahui maupun dimengerti agar pelaksanaan program kerja satuan dapat dilaksanakan dengan baik,"tegasnya.


Adapun Tim Was Current Audit Triwulan  IV TA.2022 Itdam VI/Mlw sebagai berikut; Irutben Itdam VI/Mlw Kolonel Heri Krisdianto, S.E (Ketua Tim), Irdyalog Itutum Itdam VI/Mlw Letkol Czi Robert Kukuh Susanto, S.T (Sekretaris), Irdyater Itutum Itdam VI/Mlw Letkol Inf May Artantyo, S.H (Anggota), Irdyapers Itutum Itdam VI/Mlw, Letkol Cpl Zulkipli (Anggota) Dan Pengemudi Irutben Itdam VI/Mlw Serda Tri Antono (Operator).


Usai kegiatan pengawasan dan pemeriksaan diserahkan hasil atensi tim Current Audit Itdam VI/Mulawarman yang diserahkan oleh Ketua Tim kepada Kasdim 1002/HST.(pendim1002).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama