Perkuat Sinergitas, Dandim 0903/Bulungan Silaturahmi dengan PEPABRI

  


Tanjung Selor, Kepedulian dan Perhatian Komandan Distrik Militer (Dandim) 0903/Bulungan Letkol Inf Victor Andhyka Tjokro, S.IP terhadap para purnawirawan TNI/Polri dan Warakauri serta Perip yang tergabung dalam Pepabri Cabang Bulungan patut diapresiasi dan diperkuat sinergitasnya yaitu dengan kegiatan Silaturrahmi dan perkenalan bertempat di Kantor Pepabri Jalan Soetoyo Tanjung Selor, Kan Bulungan, Selasa (8/11/2022).


Kunjungan Dandim 0903/Bulungan yang berlangsung di Kantor Pepabri merupakan kunjungan silaturahmi perdana antara Dandim dengan anggota Pepabri dan Warakauri serta Perip Cabang Bulungan.


Dandim 0903/Bulungan Letkol Inf Victor Andhyka Tjokro, S.IP mengatakan bahwa Silaturahmi ini sebagai sarana yang efektif untuk memelihara dan meningkatkan kebersamaan guna membangun komunikasi dialogis, sehingga dapat diperoleh kesamaan pandang dalam memahami setiap permasalahan yang terjadi untuk terpelihara keharmonisan dan sinergitas.


Semangat sinergitas dan solidalitas Pepabri tersebut menjadi sumber inspirasi sekaligus penyemangat bagi Prajurit TNI untuk tetap kompak dalam menjaga keutuhan NKRI. 


Dengan adanya silaturahmi ini diharapkan terjalin hubungan antara Kodim Bulungan dan Pebabri yang semakin erat dan harmonis, selanjutnya, tujuan akhirnya agar Keluarga Besar TNI dapat berperan aktif dalam usaha bela negara dan mendukung tugas pokok TNI-AD serta mempererat hubungan silaturahmi antara Purnawirawan dengan anggota TNI aktif, serta meningkatkan semangat juang guna memperkokoh persatuan dan kesatuan.


Kodim 0903/Bulungan siap mendorong kerjasama dengan Pepabri dalam menjalankan fungsi sebagai wadah para sesepuh atau Purnawirawan. Serta, siap membantu jika diperlukan. Karena komunikasi ini sangat di perlukan, agar nantinya kami sebagai penerus dalam menjalankan pengabdian kepada TNI bangsa dan negara.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama