Kapolres Karangasem Laksanakan Audiensi Dengan Ombudsman RI Perwakilan Provinsi Bali




Karangasem-Bertempat di Ruang Kerja Kapolres Karangasem telah dilaksanakan audiensi dari Ombudsman RI Perwakilan Provinsi Bali dengan Kapolres Karangasem, Selasa (22/11/2022) pukul 09.30 Wita.


Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Karangasem AKBP Ricko A. A. Taruna, S.H., S.I.K., M.H., M.M., Kepala Perwakilan Ombudsman Propinsi Bali Ni Nym Sri Widhiyanti bersama Staf, Wakapolres Karangasem, Kabag Ren Polres Karangasem, Kasat Reskrim Polres Karangasem, Kasat Intel Polres Karangasem, Kasi Propam Polres Karangasem dan Kasi Was Polres Karangasem.


Dalam Kesempatan tersebut perwakilan Ombudsman Provinsi Bali menyampaikan


Bahwa kedatangannya ke Polres Karangasem dalam rangka perkenalan untuk melakukan komunikasi dan koordinasi dalam pelaksanaan tugas kami kedepan, kami melakukan kunjungan beberapa instansi di Kab. Karangasem maupun Kabupaten lain di seluruh Bali.


"Kedatangan kami ke Polres Karangasem dalam rangka perkenalan untuk melakukan komunikasi dan koordinasi dalam pelaksanaan tugas kami kedepan, kami melakukan kunjungan ke beberapa instansi di Kab. Karangasem maupun Kabupaten-Kabupaten lainnya di seluruh Bali," ucap Sri Widhiyanti.


"Kedepan diharapkan secara umum situasi kamtibmas bisa terjaga dengan baik di Kab. Karangasem serta pelayanan publik di Polres Karangasem bisa berjalan dengan baik dan kedepan Polres Karangasem lebih berkembang," pungkasnya.


Kapolres Karangasem AKBP Ricko A. A. Taruna, S.H., S.I.K., M.H., M.M., menyampaikan kami mengucapkan terimaksih atas kehadiran Ibu bersama tim Ombudsman RI Perwakilan Propinsi Bali di Polres Karangasem, kami siap melakukan koordinasi dan komunikasi serta bekerjasama dengan Ombudsman Provinsi Bali.


"Secara umum situasi Kamtibmas kondusif, namun beberapa permasalahan yang terjadi bisa kita lakukan antisipasi untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif dan untuk pelayanan di Polres Karangasem sudah berjalan baik," jelas Kapolres.


Dalam kesempatan tersebut juga dilakukan dialog perwakilan Ombudsman dengan Kapolres Karangasem terkait situasi keamanan terkait tindak pidana maupun permasalahan yang terjadi di Kab. Karangasem serta pelayanan publik di Polres Karangasem.  (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama