Kasatgas I Preentiv Ops Zebra Agung 2022 Polres Tabanan Berikan Arahan Saat Apel Operasi




Tabanan, Selasa 29 Nopember 2022 - Seijin Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., melalui Karendal Ops Operasi Zebra Agung 2022 Polres Tabanan Kasat I Preentiv Iptu I Dewa Ketut Abdi memberikan arahan saat berlangsungnya apel Operasi Zebra Agung 2022, pada hari Selasa tanggal 29 Nopember 2022 pukul 08.45 wita di depan lobby Polres Tabanan.


Kasatgas I Preentiv pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa "agar personil yang bertugas sebagai operator menyelesaikan rencana kegiatan dengan hasil kegiatan sehingga tidak menjadi temuan saat dilakukan pemeriksaan oleh Tim Was Ops" ujar Kasatgas preentiv.


Lebih lanjut disampaikan oleh Kasatgas preentiv 

bahwa "dalam pelaksanaan operasi bukan hanya pekerjaan lapangan yang harus dilakukan akan tetapi secara administrasi berbagai kegiatan operasi tersebut harus terinput dengan benar, sehingga mendapatkan hasil yang maksimal. Para operator dalam pembuatan laporan agar disesuaikan dengan rencana kegiatan. Sebaik apapun kita bertugas di lapangan tanpa didukung dengan administrasi pelaporan yang baik, akan menjadi mubasir. Untuk itu para operator dari masing masing Subsatgas agar mempedomani renops (rencana operasi) sehingga pelaksanaan tugas operasi sesuai dengan mekanisme yang telah dicanangkan dalam Ren Ops " Tegas Kasatgas I Preentiv.


Kasatgas I preentiv  yang  membawahi  subsatgas Intelijen, Binluh dan Dikmas ini juga menyampaikan  agar masing masing Subsatgas preentiv dan preventif mengedepankan sikap humanisme serta edukasi kepada masyarakat tentang pemberlakuan tilang electronik atau electronic traffic law enforcement (ETLE). Hal ini agar terus dilakukan secara rutin sesuai dengan rencana kegiatan operasi. "Mari kita bersama sama sikapi dan laksanakan tugas ini dengan sebaik-baiknya untuk mewujudkan kamseltibcar lantas, tetap perhatikan keamanan diri dalam bertugas dan jangan lupa tetap prokes" Tutup Iptu I Dewa Ketut Abdi yang kesehariannya menjabat sebagai KBO intelkam Polres Tabanan.


(Humas Polres Tabanan)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama