Kepedulian Satgas TMMD ke 115 Kepada Warga Yang Rumahnya Tidak Layak Huni

 


Buleleng,RN - TMMD adalah program TNI berakselerasi dengan pemerintah daerah dan komponen masyarakat lainnya ,guna mewujudkan harkat dan taraf hidup masyarakat ,terutama di daerah tertinggal ,agar kesejahteraan masyarakat merata baik di bidang ekonomi maupun pendukung lainnya berupa bangunan infrastruktur .


Begitu juga kepada warga yang memiliki rumah tidak layak huni juga menjadi target sasaran tambahan bangunan pisik 

Oleh Satgas TMMD ke 115 di Desa Giri Mas Kec. Sawan Kab.buleleng.


Dalam press releasenya Dansatgas kodim 1609 Buleleng Letkol .Arh.Tamaji ,S ,Sos.,M.l.,Pol menyampaikan ,bahwa Setiap WNI berhak mendapatkan kehidupan yang layak ,termasuk rumah  tempat tinggal bersama anggota keluarga yang layak huni 


" Untuk pencapaian sasaran Pisik tambahan berupa bedah rumah 4 warga di hari yang ke 22 telah mencapai 76 persen " Jelasnya.


Salah satu warga penerima bedah rumah  ( RTLH )  Ketut Dita dari  Desa Giri Emas  Kecamatan Sawan Kabupaten Buleleng menyampaikan ucapan terima kasih atas kepedulian TNI kepada saya ,yang telah mewujudkan rumah yang bersih dan bagus .


" Astungkara ,suksma Bapak TNI Mugi sareng sami Rahayu Lan sehat , lda Yang Widiwasa Jagi Membalas( Alhamdulilah ,terima kasih dan semoga selalu sehat ,Tuhan Yang Maha Esa Membalasnya " Terang Ketut Dita.


Iskandar .

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama