Pengawasan Dan Pemeriksaan Pintu Masuk Bali Di Pelabuhan Padangbai Terus Diatensi



Karangasem - Menjelang puncak kegiatan KTT G-20 di Bali, pengamanan dan pemeriksaan pintu masuk Bali melalui Pelabuhan Padangbai terus ditingkatkan. 


Dipimpin Kapolsek Kawasan Pelabuhan Padangbai Kompol Made Suadnyana,S.Sos. bersama anggota yang tersprint Ops Puri Agung Tahun 2022 melakukan pengawasan dan  pemeriksaan di Pos 2 ( Dua ) Pelabuhan Padangbai, Jumat 11/11/22


Pemeriksaan di Pos 2 dilakukan saat bongkaran KMP Muryati yang sedang sandar di Dermaga I Pelabuhan Padangbai yang baru datang dari Pelabuhan Lembar Lombok NTB. Sasaran pemeriksaan kelengkapan identitas diri penumpang dan barang bawaan, kelengkapan surat-surat kendaraan serta pemeriksaan terhadap kendaraan baik Roda 2, Roda 4 dan Roda 6 atau kendaraan besar.


Di samping melaksanakan Pengaturan, Pengawasan dan Pemeriksaan Personel menghimbau kepada para Sopir dan pengguna jasa lainnya untuk tetap mematuhi segala Peraturan yang telah ditentukan.


Kapolsek Kawasan Pelabuhan Padangbai Kompol Made Suadnyana, S.Sos. mengatakan pengawasan dan pemeriksaan pintu masuk pelabuhan Padangbai terus menjadi atensi demi keamanan Bali menjelang puncak kegiatan KTT G-20.


"Diharapkan  masyarakat untuk mendukung terselenggaranya KTT G-20 dapat berjalan dengan aman dan lancar yang membawa dampak positif terhadap perekonomian Indonesia dan Bali khususnya," harap Kompol Made Suadnyana.  ***

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama