Polres Badung Gelar Jumat Curhat di Kantor Camat Mengwi Badung



Badung - Dalam upaya peningkatan pelayanan Prima kepada masyarakat, Kepolisian Resor Badung melaksanakan pendekatan ke masyarakat dengan mengadakan  "Jumat Curhat". ini merupakan bagian dari Program Quick Wins Presisi yang akan di gelar secara bergiliran setiap hari Jumat di masing-masing kecamatan yang ada di Kabupaten Badung. Kini digelar di ruang rapat Nagara Bhakti Kantor Camat Mengwi yang berlokasi di Banjar Gambang, Desa Mengwi, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung. Jumat, (11/11) pukul 09.00 wita. 


Kegiatan Jumat Curhat kali ini di pimpin Wakapolres Badung Kompol I Ketut Dana, SH Seijin Kapolres Badung Akbp Leo Dedy Defretes , SIK, SH , MH yang dihadiri Kapolsek Mengwi Kompol Nyoman Darsana, S.H., para Kabag, Kasat dan Kasi Polres Badung, Wakapolsek Mengwi, Kasi Tramtib Kecamatan Mengwi, Perbekel dan Lurah, Bendesa Adat, Ketua LPM,  Linmas dan Ketua  Pecalang


Wakapolres seijin Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes S.I.K.,S.H.,M.H menjelaskan kegiatan Jumat Curhat ini bertujuan untuk mendengarkan langsung keluhan masyarakat, terkait situasi Kamtibmas agar tetap terjaga  dengan  aman, damai dan kondusif.


"Ini yang kedua kali kami lakukan setelah yang pertama di Kantor Desa Tibubeneng, Kuta Utara, Kabupaten Badung," Ungkapnya.


"Kegiatan positif dalam mengidentifikasi setiap permasalahan di masyarakat, Kata Kompol Ketut Dana menjadi perhatian Polres Badung. Pasalnya masyarakat yang ingin menyampaikan unek-uneknya bisa secara langsung dan tidak perlu jauh-jauh ke kantor polisi atau efisien waktu," katanya.


Berbagai keluhan yang disampaikan oleh perwakilan masyarakat kepada Kapolres Badung mulai dari kecelakaan lalulintas, narkoba, trek-trekan, miras, pohon perindang yang besar dan sudah tua akan menjadi perhatian Polres Badung dan Polsek Mengwi khususnya.


Lebih jauh dijelaskan dengan adanya keluhan dan masukan dari masyarakat, pihaknya akan langsung menurunkan anggota untuk mengecek di lapangan.


"Ini program sangat baik, Kita tidak menutup mata terkait dengan keluhan dari masyarakat sebagai feedback, kita akan bersinergi dengan unsur terkait untuk melakukan penertiban, razia dan meningkatkan kegiatan patroli dalam menciptakan kondusifitas wilayah  Pungkasnya.  ***

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama