Polres Badung Sabtu Bersih Wujudkan Lingkungan Mako Yang Bersih Dan Nyaman



Badung - Selesai melaksanakan pengamanan KTT G20 seluruh personil Polres Badung melaksanakan kegiatan Sabtu Bersih  korvei bersama, bersih-bersih di lingkungan Mapolres jalan Kebo Iwa No 1, Mengwi, Kabupaten Badung. Sabtu, (19/11) pagi usai Olah Raga bersama.


Pasukan berseragam olah Raga kuning tersebut dipimpin Wakapolres Badung Kompol I Ketut Dana, SH. 


Wakapolres Badung seijin Kapolres AKBP Leo Dedy Defretes, mengatakan  Kegiatan korvei Sabtu Bersih  bersama ini dalam rangka persiapan  pemelaspasan Pos Siaga dan  Penjagaan Loka Danadyaksa Diraya Polres Badung yang akan dilaksanakan pada hari Senin, tanggal 21 Nopember 2022.


Kegiatan yang berlangsung semangat ini, di fokuskan pada dua lokasi yakni Pos Siaga dan  Penjagaan dengan nama Loka Danadyaksa Diraya Polres Badung dan lingkungan Mapolres Badung, terutama taman-taman dan bunga-bunga di rapikan.


"Kehidupan seimbang mulai dari menghormati budaya daerah mesti dilakukan sejalan, seindah perjalanan alam membimbing kita ke tujuan kelahiran," Ungkapnya.


"Beberapa hari lalu yang sangat istimewa telah kita lewati dengan baik, hari ini kita persiapan Pemelaspasan Pos Penjagaan dengan nama Loka Danadyaksa Diraya Polres Badung," Ucapnya.


Selanjutnya kata Perwira Menengah asal Ubud ini, kita semua melaksanakan kerja bhakti (korvei) bersama-sama untuk menunjukan rasa solidaritas bersama dalam menjaga kebersihan lingkungan, baik di halaman Mapolres maupun lingkungan di luar Polres Badung. 


"Mari donasikan sedikit sikap simpati kita terhadap lingkungan, karena merekalah kita bisa sehat dan nyaman di bumi ini", Tutup Kompol Dana usai melaksanakan korvei.  (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama