Rasa Haru Diakhir Kebersamaan Satgas TMMD ke 115 dengan Warga

 


Buleleng ,RN - Menjelang akhir pelaksanaan TMMD ke 115 yang tinggal hitungan beberapa hari di Desa Giri Mas Kec.Sawan Kab.Buleleng ada rasa haru di akhir kebersamaan satgas bersama warga .


Pasalnya warga setempat yang selama sebulan menganggap satgas TMMD seperti keluarga yang selama ini  bersama sama melaksanakan gotong royong .


Perpisahan bagi warga akan membuat kehilangan dan ada rasa tidak rela untuk melepas satgas TMMD dengan harapan doa tetesan keringat yan berwujud sasaran pisik me jadi tetesan air mata menjelang kepergiannya .


Hal tersebut dirasakan warga Bungkulan Desa Giri Mas Kec . Sawan Kab .Buleleng l Made Budiyasa ( 48 tahun ) yang selama ini bekerja  menjadi buruh harian lepas 


Menurutnya ,TMMD 115 Kodim 1609/Buleleng sebentar lagi akan usai, itu berarti kebersamaan warga dengan personel Satgas TMMD tidak lama lagi akan usai.


Sasaran TMMD 115 di Desa Giri Emas sudah mencapai 100% itu berarti Satgas TMMD akan berakhir, namun harapan saya dan  warga Giri Emas dengan berakhirnya TMMD 115 ini tidak berakhir pula hubungan yang selama 1 bulan ini terjalin.


"  Kami berharap hubungan kekeluargaan ini tetap terjalin meskipun bapak-bapak TNI ini sudah tidak di Desa kami lagi, kami sebagai warga Giri Emas mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada TNI karena sudah membantu kami dalam pembangunan di Desa kami, semoga bapak-bapak TNI selalu dalam keadaan sehat dan selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa" 


Iskandar

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama