Polres Karangasem Dampingi Tim Inafis Mabes Polri Pengecekan Kesiapan Pengamanan KTT G-20

 


Karangasem - Polres Karangasem, Kesiapan pengamanan KTT G-20 terus menjadi atensi Polda Bali dan Mabes Polri. Pengecekan kesiapan pengamanan di Kawasan Pelabuhan Padangbai, Tim Inafis Polri dipimpin Kapusinafis Bareskrim Polri Brigjen Pol. Mashudi, S.I.K., S.H., M.Hum. melakukan pengecekan peralatan monitoring CCTV dari Inafis yang tergelar di dalam Lobby Kantor ASDP Padangbai. Minggu 06/11/22


Kedatangan Kapusinafis Bareskrim Polri disambut didepan Lobby Kantor ASDP Pelabuhan Padangbai oleh Team Inafis Mabes Polri, Kapolres Karangasem diwakilkan  Kabag Ops Polres Karangasem Kompol I Nengah Subangsawan, S.H.,M.H., Kapolsek Kawasan Pelabuhan Padangbai Kompol Made Suadnyana, S.Sos., Kasat Samapta Polres Karangasem AKP I Gede Murdana, S.H., Kasat Polairud Polres Karangasem AKP I Gusti Bagus Suteja, S.IP.,M.H, Kasi Propam Polres Karangasem AKP I Made Dwi Susila, Supervisor ASDP Padangbai.


Selanjutnya tim langsung meninjau/mengecek peralatan monitoring CCTV dari Inafis yang tergelar di dalam Lobby Kantor ASDP Padangbai.


Selesai pengecekan peralatan monitoring CCTV,  Kapusinafis Bareskrim Polri  mengadakan rapat koordinasi dengan anggota Densus 88 AT dan Kapolsek Kawasan Pelabuhan Padangbai terkait antisipasi terorisme menjelang G-20.


Kapusinafis Bareskrim Polri kembali mengecek kesiapan CCTV yang terpasang di Areal Pelabuhan Padangbai melalui monitor yang ada di dalam Lobby Kantor ASDP Pelabuhan Padangbai.  ***

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama