Sambut HUT Korem 092/Mrl, Kodim 0907/Trk Gelar Aksi Donor Darah.

  


Tarakan - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun ke - 3 Korem 092/Maharajalila tanggal 6 Desember mendatang, Kodim 0907/Trk menggelar kegiatan Bakti Sosial donor darah yang bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tarakan,Jumat

(25/11/2022).


Kegiatan tersebut diikuti segenap prajurit dan PNS Kodim 0907/Trk,balak aju serta anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XIX Dim 0907 yang digelar di Kantor Palang Merah Indonesia Kota Tarakan.


Terpisah Komandan Kodim 0907/Trk,Letkol Inf Reza Fajar Lesmana,S.I.P.,M.Si,

mengatakan,bahwa Kita ketahui bersama bahwa,saat ini masih banyak orang berjuang dirumah sakit membutuhkan perawatan salah satunya melalui transfusi darah untuk keselematanya,sehingga perlu adanya keseimbangan antara kebutuhan darah dengan jumlah pendonor.



"Jadi aksi sosial ini sebagai salah satu wujud kepedulian TNI terhadap sesama dalam mencermati berbagi permasalahan yang dihadapi masyarakat",ucapnya.



Lanjutnya, kegiatan donor darah kali ini juga merupakan rangkaian menyambut HUT TNI Ke 77.


" ini merupakan salah satu rangkaian dalam rangka menyambut Hari Jadi Korem 092/Mrl sekaligus untuk membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan darah",ungkapnya.


Ia berharap semoga kegiatan donor darah ini nantinya dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan,sekaligus membantu PMI dalam memenuhi ketersediaan darah khususnya di wilayah Kota Tarakan,Pungkasnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama