Suroso Ditemukan Gantung Diri di Pohon Samping Pura Ancutan



Badung - Polsek Kuta Utara evakuasi korban gantung diri di sebuah pohon lontoro disamping Pura Ancutan Jalan Pengubengan Kauh Lingkungan Pengubengan Kauh Kelurahan Kerobokan Kelod, Kec Kuta Utara, Rabu, (16/11/2022). Saat ditemukan, korban yakni Suroso (65) asal DKI Jakarta Timur.


Kapolsek Kuta Utara Kompol Putu Diah Kurniawandari, SH, SIK mengatakan setelah adanya laporan dari masyarakat adanya korban gantung diri di pohon lontoro Kerobokan Kelod Kuta Utara. Pihaknya langsung turun ke lokasi kejadian dan ditemukan korban tergantung diri dalam keadaan kaku.


"Saksi saat bersih-bersih di seputaran Pura Ancutan dan sawah. Melihat ada orang  tanpa mengunakan baju tergantung diatas Pohan lontoro," kata Kompol Diah Kurniawandari.


Setelah melihat kejadian tersebut, saksi mencari Kelihan Dinas Pengubengan Kauh dan selanjutnya menghubungi Bhabinkamtibmas Kerobokan Kelod untuk penanganan lebih lanjut. Dari hasil pemeriksaan, tidak ada tanda- tanda kekerasan di dalam tubuh korban.


"Diperkirakan korban sudah tergantung pada sore hari. Kejadian ini masih dalam penyelidikan pihak Kepolisian," ujarnya.  (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama