Tim Itwasda Polda Bali Lakukan Peninjauan Pembangunan Rusun T.36 Polres Jembrana



Jembrana - Bertempat di Aula Polres Jembrana, Selasa (22/11) pukul 09.00 Wita, telah berlangsung acara pengawasan pembangunan Rusun Polres Jembrana T.A. 2022 oleh Itwasda Polda Bali yang dipimpim oleh AKBP Dewa Gede Putra, S.H. dan diterima oleh Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana, S.H., S.I.K., M.I.K.


Hadir dalam kegiatan tersebut Waka Polres Jembrana, Kabag Log, Kasi Hukum, Kasi Propam, Kanit III Sat Reskrim, Ps. Paur Subbag Bekpal Bag Log, dan seluruh Panitia Pembangunan Rusun T.36 Polres Jembrana.


Selaku ketua tim, AKBP Dewa Gede Putra, S.H. didampingi oleh Auditor II Kompol I Komang Agus Sudarsana, S.H., Paril II Kompol Ni Made Sukerti, S.H., dan Auditor I Kompol Nyoman Ginawan.


Saat menerima tim, Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana, S.H., S.I.K., M.I.K. dalam sambutannya menyampaikan, adapun maksud dan tujuan dilaksanakannya evaluasi dan masukan perihal pembangunan Rusun T.36 Polres Jembrana ini agar bisa berjalan sesuai rencana tanpa ada kesalahan sekecil apapun, sehingga dikemudian hari tidak terjadi permasalahan, dan sesuai rencana tanggal 26 Desember 2022 akan dilaksanakan peresmian oleh Bapak Kapolda Bali.


Dalam Kesempatan tersebut Ketua Tim Pengawasan dari Itwasda Polda Bali AKBP Dewa Gede Putra, S.H. menyampaikan bahwa kami dari Itwasda Polda Bali sesuai perintah bahwa hari ini kami diperintahkan untuk melaksanakan pemeriksaan dan pengawasan pembangunan Rusun T.36 Polres Jembrana T.A. 2022.


"Kami Tim Itwasda Polda Bali mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolres beserta anggota dan panitia pembangunan rusun serta rekanan atas penerimaannya dan mohon kerjasamanya saat nanti tim melakukan pendalaman," ucapnya.


Kemudian dilanjutkan pendalaman dan pengawasan pembangunan serta penyampaian laporan dari masing-masing panitia pembangunan Rusun T.36 Polres Jembrana.


Setelah pendalaman berakhir dilaksanakan peninjauan langsung ke lokasi Rusun T.36 Polres Jembrana oleh Tim Itwasda Polda Bali yang didampingi oleh Kapolres Jembrana beserta peserta rapat lainnya. Sw


(Hms Jbr)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama