Wakapolres Ketut Dana pantau Penebalan Pengamanan di Posko Pam Terpadu KTT G-20 Polres Badung



Badung - Wakil Kepala Kepolisian Resor Badung Kompol I Ketut Dana, SH sesuai Arahan Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes , SIK, SH , MH melakukan pengecekan  langsung kesiapan pembuatan Posko Pam Terpadu KTT G-20 Polres   Badung di simpang Deuz, jalan Raya Batu Bolong, Canggu, Kecamatan Kuta Utara Kabupaten Badung, Bali. Minggu, (6/11) sore.


Selain mengecek kesiapan Posko juga memberikan arahan kepada personil yang akan bertugas, agar di dalam melaksanakan tugas perhatikan tutur kata dan bahasa serta selalu humanis didalam melayani masyarakat, tetapi tegas.


"Sesuai Petunjuk dari Polda Kita siapkan 1 Posko Terpadu Pam KTT G20 Polres Badung  dalam rangka penebalan back up  pengamanan dan mensukseskan Presidensi G20 tahun ini di wilayah hukum Polres Badung khususnya di wilayah Kuta Utara yang berbatasan dengan Kuta " Ungkap Wakapolres seijin Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes, SIK, SH, MH.


“Posko Terpadu Polres Badung  di Simpang Deuz Canggu ini tempatnya strategis sangat efektif digunakan, jika ada masyarakat maupun wisatawan yang  membutuhkan pelayanan Kepolisian dan menjaga keamanan wilayah Canggu Kuta Utara agar tetap Kondusif selama pelaksanaan KTT G20 " Sebutnya.


Posko ini hadir untuk mewujudkan Kamtibmas yang kondusif, dan kamtibselcarlantas dalam penebalan pengamanan mendukung dan mensukseskan G20 Tahun 2022.


“Kita selalu bersinergi dengan TNI, Satpol PP, Linmas dan Pecalang serta pihak lain dalam mewujudkan Bumi Keris yang aman dan Kondusif serta bebas dari kejahatan jalanan,” Tutupnya.  ***

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama