Apel Ops Cipta Aman Agung 2022 Di areal Pelabuhan Padangbai Jaga Kamtibmas Tetap Kondusif


Karangasem - Kapolsek Kawasan Pelabuhan Padangbai Kompol Made Suadnyana, S.Sos. pimpin giat apel pagi Ops Cipta Aman Agung 2022 diareal pelabuhan Padangbai, Rabu 07/12/22


Dalam arahannya Kapolsek Kawasan Pelabuhan Padangbai   kepada personil yang terlibat Operasi Cipta Aman Agung 2022 menyampaikan bahwa tujuan Ops ini untuk menciptakan kondisi 


 


harkamtibmas menjelang perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023  yang aman dan kondusif pada situasi pandemi covid 19 dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan.


Kapolsek Kawasan Pelabuhan Padangbai menekankan adapun tujuan operasi untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat menjelang perayaan Natal tahun 2022 dan Tahun Baru 2023, tercipta dan terpeliharanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, mencegah dan menangkal segala bentuk potensi ancaman serta meniadakan ruang gerak dan pengaruh terorisme serta ancaman kriminalitas lainnya yang menggunakan kekerasan/intimidasi.


Dalam pengamanan dan pemeriksaan agar selalu mengutamakan keselamatan baik diri sendiri maupun orang lain. Dalam pemeriksaan selalu humanis dan waspada terhadap orang yang dicurigai untuk keselamatan kita bersama. (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama