Dukung Program Ketahanan Pangan, Bhabinkamtibmas Hadiri Penyerahan Bibit Padi



Karangasem. Dalam mendukung program ketahanan pangan, Bhabinkamtibmas Desa Amerta Bhuana Aiptu I Nyoman Sujana, menghadiri giat  penyerahan bibit padi Hybrida Impari 32 Program Ketahanan Pangan di Desa Amerta Bhuana Kecamatan Selat, Kabupaten Karangasem. Rabu 07/12/22


Penyerahan bibit padi Hybrida Impari 32 merupakan program  ketahanan pangan yang menggunakan Dana Desa 2022 kepada  153 petani Desa Amerta Bhuana. Dalam pembagian tersebut 1 hektar sawah mendapat 25 kg bibit padi. Dengan jumlah bibit yang di serahkan  berjumlah 330 sak (3 ton 300 kg) masing masing sak beratnya 10 kg.


Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan dan himbauan Kamtibmas untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas dilingkungan nya tetap aman dan kondusif. Waspadai terhadap orang yang mencurigakan yang tidak dikenal serta datakan dan laporkan jika ada penduduk pendatang untuk keamanan kita bersama. Terkait situasi pandemi Covid-19 sampai saat ini belum berakhir, agar warga masyarakat tetap waspada dan taat memakai masker pada saat berpergian keluar rumah ditempat kerumunan sehingga terhindar dari paparan Virus pandemi Covid-19.  (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama