Atensi Libur Natal, Personil Pos Yan Penelokan Polsek Kintamani Pengaturan Arus Lalin di Obyek Wisata Penelokan



Bangli - Polsek Kintamani. Personil Pos Pelayanan Terpadu Penelokan Polsek Kintamani Polres Bangli melaksanakan pengaturan arus lalulintas di obyek wisata Penelokan. Senin, (26/12).


Tujuan dilaksanakan pengaturan arus lalin adalah untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat di obyek wisata Penelokan yang melaksanakan liburan Natal.


Dipimpin Kaposyan Penelokan AKP Nyoman Somaada,S.H melaksanakan pengaturan arus lalulintas di Simpang 3 Penelokan untuk mewujudkan kamseltibcarlantas di Obyek Wisata Penelokan.


Dalam kesempatan tersebut Personil Pos Yan Penelokan juga memberikan himbauan kamtibmas kepada pengujung obyek wisata untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban serta memperhatikan protokol kesehatan.


Sementara itu ditempat terpisah Kapolsek Kintamani Kompol Ruli Agus Susanto,S.H.,M.H., mengatakan bahwa pengaturan arus lalin merupakan pelayanan kepada masyarakat dalam rangka libur hari Natal.


“Personil Pos Pelayanan Penelokan melaksanakan kegiatan pengaturan arus lalin untuk mewujudkan kamseltibcarlantas di obyek wisata Penelokan serta memberikan pelayanan kepada masyarakat yang melaksanakan liburan Hari Natal,” ucap Kapolsek.


Kapolsek juga mengatakan dengan melaksanakan pengamanan di obyek wisata dapat mencegah terjadinya gangguan keamanan seperti C3 dan tindak kejahatan lainnya.


“Kriminalitas tentunya sangat membahayakan masyarakat tentunya kami akan selalu hadir untuk memberikan keamanan dan kenyamanan melalui pengamanan di obyek wisata, selain itu dengan patroli dialogis kita dapat menghimbau masyarakat serta mendengar apa yang menjadi keluhan masyarakat,” tambah Kapolsek.



Salam Presisi

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama