Belajar Munuju Jalan Indah Kehidupan



Denpasar - Padukuhan Sri Chandra Bhaerawa, Puncak dari semua kehidupan perbuatan sangat menentukan. Mulai dari berpikir, berbicara hingga tindakan. Tiga hal diatas merupakan jalan indah seindah tujuan kelahiran dengan kejujuran dan ketulusan menjadi dasar suatu perbuatan. Ungkapan ini disampaikan oleh pembina Yayasan Padukuhan Sri Chandra Bhaerawa Ida Pandita Dukuh Celagi Dhaksa Dharma Kirti saat di konfirmasi via ponsel.


Pendiri Yayasan Padukuhan Sri Chandra Bhaerawa menyebutkan jika kejujuran dan ketulusan menjadi dasar suatu perbuatan, tentu saja dibutuhkan kehati-hatian dalam mempercayai orang lain. Pasalnya barang berupa kejujuran apalagi ketulusan, sungguh langka ditemukan di zaman sekarang ini. Namun karena itu merupakan jalan menuju kebebasan, maka tidak sepantasnya waktu yang singkat ini dijadikan latihan kebohongan dan kemunafikan.


Begitu halnya jika kebohongan, kepalsuan dan kemunafikan yang kita bangun, secara tidak langsung kita telah mengumpulkan sampah-sampah neraka menuju ke penjara kehidupan.


Kepalsuan mungkin memberi kita kesenangan, tapi akan memberi penyakit pada akhirnya, Sementara kemurnian cinta kasih sejati memberi nutrisi dan penyembuhan spiritual," Tururnya.


"Mari kita belajar dan berlatih dengan kehati-hatian menuju jalan indah sesuai tujuan kelahiran," Pintanya kepada Nanak,-Nanak Ida yang setia.


Salam Rahayu, Salam Sehat. Om Sarwa Bhawantu Sukinah, Sarwa Santu Niramaya (Semoga semua makhluk berbahagia semoga semua dalam damai)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama