Babinsa Hadiri Sosialisasi Program Intervensi Kesehatan Lingkungan Melalui Teknologi Tepat Guna Sarana Sanitasi Daerah Spesifik

  


Tanjung Selor, anggota Koramil 0903-06/Tanjung Selor Babinsa Tanjung Selor Hilir Serka Nanang Suherman hadiri rapat Sosialisasi Program Intervensi Kesehatan Lingkungan Melalui Teknologi Tepat Guna Sarana Sanitasi Daerah Spesifik bertempat di Kantor Kelurahan Tanjung Selor Hulu, Selasa (13/12/2022).


Serka Nanang Suherman mengatakan kegiatan sosialisasi ini untuk membantu warga yang daerah spesifik/sulit di pinggiran sungai agar dalam membuang tinja tidak lagi terbuang ke sungai.


Ini bentuk kepedulian pemerintah kita dari Kementerian Kesehatan agar masyarakat kita sehat sejahtera dan terus berkembang menekan angka stunting di daerah.


Lebih lanjutnya mengatakan pihaknya harus berbuat yang terbaik bagi masyarakat melalui pemerintah dan dalam pengerjaannya warga setempat yang diberdayakan. Kemudian, dibuat sebaik mungkin agar bisa bermanfaat bagi warga agar program pemerintah ini tidak sia-sia dan terus berlanjut.


Warga yang mendapatkan program ini dan Babinsa melaksanakan pendampingan agar kegiatan ini terlaksana tepat guna bagi warga masyarakat.


Hadir dalam kegiatan antara lain bapak Hardiansyah.SE Camat Tanjung Selor, Dr.Lutfi Kepala Puskesmas Tanjung Selor, Yudi Rachmana.S.Sos Lurah KTSHU  Babinsa Serka Nanang Suherman, Ketua RT 15,16,25.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama