Bhabinkamtibmas Bersama Perbekel Desa Ketewel Memediasi Permasalahan Kenakalan Remaja

  


Polres Gianyar-Polres Sukawati, Bhabinkamtibmas Desa Ketewel Aipda I Kadek Sipin Wijaya, menghadiri undangan mediasi Kenakalan Remaja perkelahian dan pengerusakan Sepeda Motor, di Kantor Desa Ketewel, Senin (5/12/2022).


Seijin Kapolsek Sukawati, Bhabikamtibmas mengatakan, "Awalnya Perbekel Desa Ketewel menerima laporan dari warga Banjar Kacagan Desa Ketewel  berinisial KW bahwa anaknya dipukul dan sepeda motornya dirusak oleh anak dari warga Banjar Pamesan berinisial WP.


"Dari laporan tersebut Perbekel Desa Ketewel menginformasikan kepada Bhabinkamtibmas dan mengundang Bhabin untuk hadir melakukan mediasi di kantor Desa Ketewel dengan memanggil kedua belah pihak beserta anaknya dan kadus masing-masing Banjar.


"Saat dipertemukan KW menjelaskan kronologis kejadiannya, "pada hari Rabu (30/11/2022) anak KW saat bermain dirumah temannya datang pelaku anak WP tanpa alasan yang jelas langsung mepukul dan menyeret keluar rumah serta kendaraanya korban dirusak, hal tersebut diakui oleh Anak WP semua itu terjadi karena masalah ketersinggungan anak WP, jelas Bhabin.


"Atas kejadian tersebut WP meminta maaf kepada KW, memohon agar masalah ini diselesaikan secara kekeluargaan, diperkuat surat perjanjian, yang disaksinkan oleh kadus masing-masing.


"Usai saling maaf memaafkan dan kedua belah pihak saling bersalaman, kejadian ini dinyatakan selesai, tutup pak Bhabin.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama