Bhabinkamtibmas Dampingi Giat Vaksinasi Boster Dan Pos Yandu Lansia Dengan Kunjungan Ke Rumah



Polres Karangasem. Menjaga dan meningkatkan kesehatan bagi warga lansia serta menjaga ketahanan tubuh terhadap Covid-19, Bhabinkamtinmas Desa Baturinggit Aipda I Nyoman Kompiang Haryadi,S.H. mendampingi Kader Posyandu melaksanakan giat Pos Yandu dan sekaligus pemberian vaksin boster di Dusun Bantas Desa Baturinggit Kecamatan Kubu Kabupaten Karangasem, Senin 12/12/22


Giat  pendampingan Bhabinkamtibmas kepada Kader Posyandu lansia yang di laksanakan oleh kader siaga dari desa bersama dengan tim kesehatan dari Puskesmas Kubu 1 dengan mendatangi warga lansia ke rumah-rumah di Br Dinas Bantas.


Giat Posyandu lansia melakukan pemeriksaan terhadap kesehatan warga Lansia meliputi Cek tensi darah dan pemberian vitamin.


Kegiatan yang sama tim Puskesmas Juga melakukan Vaksin lengkap terhadap warga lansia yang belum melaksanakan Vaksin Booster.


Dalam kesempatan tersebut  Bhabinkamtibmas mengatakan kepada warga bahwa, "Covid-19 masih ada, sehingga selain melengkapi diri dengan vaksin boster, kuta harus selalu patuh dengan penerapan protokol kesehatan terutama memakai masker disaat berada ditempat kerumunan," ujsr Bhabinkamtibmas Aipda I Nyoman Kompiang Haryadi 


Kapolsek Kubu AKP I Nengah Sona, S.H. saat dihubungi mitra humas mengatakan,

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama