Ops Cipta Aman Agung 2022 Polres Karangasem Pengaturan Lalu Lintas di Depan Pasar Amlapura



Polda Bali – Polres Karangasem, Pada hari Senin (12/12) pukul 09.00 wita sampai dengan selesai  personel Subsatgas preventif lantas melaksanakan kegiatan   pengaturan arus lalulintas di jalan kesatrian Amlapura, mengatensi seluruh kegiatan masyarakat yang menuju pasar Amlapura ataupun pengunjung pertokoan di jalan kesatrian Amlapura . 


Salah satu tugas Polri yakni Pengaturan, Penjagaan, Pengawalan dan Patroli yang biasa disingkat Turjawali. Tugas ini banyak bersentuhan langsung dengan masyarakat tidak terkecuali pengaturan.


Dan pagi ini dengan penuh semangat Personil Ops Cipta Aman Agung 2022 melakukan pengamanan serta pengaturan Lalu Lintas di Pasar Ksatrian, salah satu Pasar tradisional yang beralamat di depan Pasar Barat di jalan Gajah Mada, Amlapura.


Lokasi pasar ini berada di pinggir jalan sehingga berpotensi menimbulkan kemacetan, hal ini selalu direspon oleh Sat Lantas Polres Karangasem sehingga pagi ini.


Kasatgas 2 Preventif AKP I Gede Murdana, S.H. mengatakan monitoring ini mengingat kondisi pasar yang ramai pengunjung seperti ini dibutuhkan kehadiran polisi untuk memberikan pelayanan diantaranya melakukan pengamanan dan pengaturan Lalu Lintas untuk mengurai kemacetan. Tentunya juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada penjual dan pengunjung untuk tetap menjaga barang berharganya, memarkir kendaraan ditempat yang aman dan terpantau dengan memastikan kunci kontak diambil untuk menghindari hal yang tidak diinginkan.


Lanjut kata Kasatgas 2 Preventif AKP I Gede Murdana, S.H. bahwa dalam segala aktivitas agar tetap menerapkan protokol kesehatan sebagai upaya untuk memutus mata rantai Penyebaran Covid-19 menjelang Natal dan Tahun Baru 2023″. Ucapnya

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama