Cegah Curanmor Samapta Polsek Kuta Utara Amankan Kunci Nyantol



Bali - Dalam upaya menciptakan situasi  Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Kuta Utara Unit Samapta Polsek Kuta Utara melaksanakan Patroli  khususnya di tempat-tempat rawan memungkinkan terjadinya gangguan Kamtibmas. Senin  (5/12) pukul 18. 00 Wita


Pelaksanaan patroli dengan menggunakan kijang 940 Kuta Utara menyasar  kawasan obyek wisata Petitenget,  Kelurahan Kerobokan Kelod  saat  pengunjung ramai menikmati indahnya sunset di sore hari.


 Panit 2 Samapta Polsek Kuta Utara Ipda Made Sutarja yang memimpin pelaksanaan patroli menyebut  pihaknya rutin melaksanakan   patroli di kawasan obyek wisata termasuk tempat parkir  guna  mencegah terjadinya gangguan kamtibmas terutama pencurian sepeda motor dan copet. 


"Ya saat pelaksanaan patroli Kita mengamankan kunci sepeda motor nyantol yang di tinggal pemiliknya," Ucapnya.


Hal seperti ini sering terjadi lantas berpotensi untuk timbulnya  pencurian sepeda motor akibat kurang hati hatinya pemilik kendaraan.


"Kita juga sering ingatkan kepada security dan juru parkir di kawasan obyek wisata untuk mengingatkan para pengunjung agar selalu waspada dan hati hati terhadap kunci nyantol dan  barang  bawaan," imbuhnya.


"Sebab kejahatan terjadi ada niat ada kesempatan, untuk itu semua pihak ikut peduli dengan lingkungannya masing - masing menciptakan situasi yang aman serta kondusif," Pungkas Ipda Sutarja.  (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama