Danrem 092/Maharajalila Pimpin Ziarah Dalam rangka menyambut HUT ke 3 Korem 092/Maharajalila

  


Tanjung Selor - Brigjen TNI Ari Estefanus, S.Sos., M.Sc. selaku Danrem 092/Maharajalila dan Kasrem 092/Maharajalila laksanakan Ziarah di TMP Tembalang Bangsa kabupaten Bulungan yang juga dihadiri Para Kasi Kasrem 092/Maharajalila serta Para Dandim Jajaran Korem 092/Mrl dan Dandenpom 3 Bulungan, Senin (5/12/2022).


Ziarah kali ini dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT ke 3 Korem 092/Maharajalila untuk mengenang Jasa Jasa Para Pahlawan yang telah gugur dalam memperjuangkan Kemerdekaan Indonesia.


Acara kali ini ditutup dengan Tabur bunga yang dilaksanakan serentak oleh Danrem 092/Maharajalila berserta seluruh Peserta Ziarah dan foto bersama di depan TMP Tembalang Bangsa.


Dandim 0903/Bulungan Letkol Inf Victor Andhyka Tjokro, S.IP mengatakan kegiatan Ziarah Rombongan ini dalam rangka memperingati HUT Korem 092/Mrl Ke - 3 Tahun 2022.


Kegiatan ini merupakan wujud dari sejarah kita mengenang jasa para pahlawan bahwasannya TNI berasal dari Rakyat dan kembali untuk Rakyat. TNI adalah kita, kita adalah bagian dari Rakyat sehingga harapannya cita-cita TNI untuk mewujudkan profesionalitas kita dalam rangka pelaksanaan tugas kedepan, ungkapnya.


Ziarah ini untuk mengenang, menghormati, mentauladani jasa-jasa dan perjuangan para Pahlawan Kusuma Bangsa yang telah gugur membela dan mempertahanakan kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia, terangnya.


Melalui ziarah ini diharapkan dapat menginspirasi generasi penerus untuk meneruskan semangat juang dan semangat kebangsaan para pahlawan, ujarnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama