Antrean Panjang Di SPBU, Polres Karangasem Terjunkan Personil Pengamanan



Karangasem-Polsek Rendang. Menjelang akhir tahun 2022 BBM subsidi jenis solar di SPBU di Kabupaten Karangasem mulai berkurang dan terbatas pembeliannya. Polres Karangasem dan Polsek jajaran memantau dan pengamanan di SPBU menjaga kamtibmas dan monitor ketersediaan BBM subsidi jenis solar.


Guna menjaga kamtibmas dan kelancaran arus lalu lintas adanya  antrean kendaraan truk membeli solar di SPBU Nongan dan SPBU Rendang, Kecamatan Rendang, Kabupaten Karangasem. Senin 05/12/22


Dipimpin Padal Polsek Rendang Iptu I Wayan Muliana bersama 4 orang anggota melaksanakan kegiatan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas di jalur Desa Pesaban menuju Desa Nongan tepatnnya di SPBU Nongan.

Terpantau antrean truk yang akan membeli solar cukup panjang yang berpotensi menyebabkan kerawanan kamtibmas. Kegiatan pengamanan mulai dilakukan pukul 08.00 wita sampai dengan situasi landai. 


Kapolsek Rendang mengatakan, "bahwa untuk keamanan dan kelancaran kami menurunkan personel untuk pengamanan, pengaturan arus lalu lintas baik terbuka maupun tertutup dari Unit Sabhara, Unit Lalu Lintas,Reskrim,Intel," Ucap Kapolsek Rendang Kompol I Made Gede Punia.


Perwira Menengah dengan melati satu dipundak ini berpesan dan menghimbau kepada masyarakat untuk tetap menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif, jangan saling mendahului antrean yang bisa menyebabkan kesalahpahaman dan berpotensi keributan serta kemacetan arus lalu lintas. Semua kegiatan yang diatur oleh personel pengamanan adalah untuk kepentingan seluruh masyarakat guna tercipta situasi yang aman dan damai.


"Mari kita semua tetap mematuhi ketertiban yang berlaku demi kelancaran dan keamanan kita bersama," ujar Kompol IGM Punia, SH.MH.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama