Jelang Perayaan Nataru 2023 Anggota Kodim 0910/Malinau Laksanakan Pengamanan di Obyek Vital Kabupaten Malinau.

  


MALINAU Kalimantan Utara - Menjelang Perayaan Natal tahun 2022 dan Tahun Baru 2023, Anggota Kodim 0910/Malinau bersama Anggota Polres dan Instansi terkait melaksanakan Pengamanan Gabungan di Pos-pos Pengamanan Obyek Vital di  Kabupaten Malinau, Rabu (23/12/2022).


Pos-pos Pengamanan Obyek Vital di Kabupaten Malinau di antaranya 

Pos Bandara R.A Besing, Terminal Bus, Pelabuhan Speedboat, Taman Jojok , Pos Perbatasan Kabupaten Malinau dan Kabupaten Nunukan di Desa Salap dan Pos Perbatasan Kabupaten Malinau dan Kabupaten Kabupaten Tana Tidung di Desa Sesua.


kegiatan Pengamanan  Natal dan Tahun Baru 2023 ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman masyarakat kabupaten Malinau saat merayakan Natal Tahun 2022 dan Tahun Baru 2023. Ungkap Pasi Ops Kodim 0910/Malinau Kapten Inf Mashuri A Bakari.


" Tugas dan tanggung jawab keamanan perayaan Natal dan Tahun Baru merupakan tanggungjawab kita bersama. Maka peranan TNI-Polri dan instansi terkait harus tetap bersinergi dan bersatu demi menjaga keamanan dan ketertiban khususnya di Kabupaten Malinau" Tambahnya. (Pendim.0910).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama