Kapolres Badung Dorong Mobil Mogok




Badung - Ditengah hiruk pikuk arus lalu lintas di jalan yang menghubungi Denpasar - Singaraja, tepatnya di Simpang Polres Badung, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes, SIK, SH, MH yang sedang melakukan pemantauan terhadap pelaksanakan tugas, tiba-tiba ada mobil mogok dan keluar asap, segera melakukan pengamanan, meminggirkan kendaraan tersebut, guna mencegah kemacetan.


Kegiatan ini dibantu para siswa Polri yang kebetulan sedang magang ditempat tersebut. Tentu saja tindakan cepat Kapolres tersebut mendapat simpati dari masyarakat yang tengah melintas.


Ini benar-benar melakukan tugas melayani masyarakat. Di saat matahari baru sedikit menampkan dirinya, beliau membantu masyarakat yang mobilnya mogok di Simpang Polres Badung, sebagai bagian edukasi anggota yang bertugas dilapangan.


Pak Kapolres ini, membantu mendorong mobil milik masyarakat yang sedang mogok di tengah jalan. Bila tak dibantu, penyendatan arus lalu lintas bisa saja terjadi mengingat disaat itu merupakan jam berangkat kerja bagi para warga masyarakat.


Mobil yang sedang mogok ini didorong oleh pak Kapolres di bantu para siswa polisi dari Pusdik Polda Bali dan diarahkan hingga ke lokasi tertentu yang memudahkan pengemudi menangani kendaraannya.


"Ini karena saya merasa terpanggil sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat," Ungkapnya usai membantu.


"Ini sebagai edukasi buat anggota saya, agar tanggap, tanggon dan trengginas dalam melaksanakan tugas," Lanjutnya.  (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama