Upacara Korps Rapor Kapolres Jembrana : Bukan Hadiah Melainkan Atas Jasa Pengabdian Dalam Menjalankan Tugas



Jembrana,RN - Bertempat di Lapangan Apel Polres Jembrana telah dilaksanakan Upacara Korps Rapor Kenaikan Pangkat Perwira Pengabdian TMT 1 Desember 2022 yang dipimpin oleh Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana, S.H., S.I.K., M.I.K. dan dihadiri Wakapolres Jembrana, para Kabag, para Kapolsek jajaran Polres Jembrana, para Kasat, Perwira, dan para peserta upacara yang hadir mengikuti kegiatan tersebut.


Adapun Personel Polres Jembrana yang Korp Rapor Kenaikan Pangkat Perwira Pengabdian Kompol I Gusti Komang Muliadnyana, S.H. dan Ipda I Ketut Sukana.


Kapolres Jembrana dalam amanatnya menyampaikan bahwa kenaikan pangkat perwira pengabdian ini bukanlah merupakan hadiah atau hak dari setiap personel Polri yang dapat diterima secara otomatis, melainkan pemberian reward berupa kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari institusi Polri kepada personel Polri atas pengabdian dan jasa-jasanya dalam melaksanakan tugas secara terus-menerus tanpa cacat dan tercela sesuai dengan tugas dan tanggung jawabnya selama berdinas, diberikan selama tiga bulan sebelum yang bersangkutan memasuki purnabakti, mempunyai akibat administrasi penuh serta peningkatan gaji untuk kesejahteraan bagi keluarga. 


“Pada kesempatan yang berbahagia ini, saya selaku pimpinan berserta segenap staf Polres Jembrana mengucapkan selamat atas diraihnya kenaikan pangkat perwira pengabdian kepada 2 (dua) personel Polri Polres Jembrana TMT 1 Desember 2022 an. Kompol I Gusti Komang Muliadyana, S.H. dan Ipda I Ketut Sukana. Saya berharap kepada personel yang mendapatkan kenaikan pangkat pengabdian ini semoga dapat menjadi dorongan semangat dan motivasi untuk mencapai prestasi dan inovasi dalam melaksanakan tugas selama tiga bulan kedepan sebelum memasuki masa purnabakti,” ucap Kapolres.


“Sekali lagi saya mengucapkan selamat kepada anggota yang telah mendapatkan kenaikan pangkat perwira pengabdian, semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan bimbingan dan kekuatan kepada kita semua dalam mengabdikan diri kepada masyarakat, bangsa, dan negara,” pungkas perwira melati dua asal Gianyar ini, Kamis (1/12) pukul 08.05 Wita.


 ISKANDAR

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama