Kapolres Badung Hadiri Pembukaan 1st Mangupura Koi Festival

 



Polda Bali, Polres Badung


Kepala Kepolisian Resor Badung AKBP Leo Dedy Defretes, SIK, SH, MH menghadiri Pembukaan 1st Mangupura Koi Festival yang diselenggarakan oleh Dinas Perikanan Kabupaten Badung di Gedung Balai Budaya Giri Nata Mandala Pusat Pemerintahan Kabupaten Badung, Bali. Sabtu, (3/12) pagi 10.00 wita.


Kegiatan ini bertujuan untuk menumbuhkan kegemaran ikan Koi serta membangkitkan minat dari generasi muda dalam membudidayakan ikan hias khususnya ikan Koi. Pasalnya komoditi ikan Koi sangat diminati oleh masyarakat kalangan umum.


Peserta lomba ini dibagi menjadi 2 kelompok yakni peserta lomba baleganjur Melasti sebanyak 30 orang dan peserta Lomba Mini Vlog sebanyak 37 (peserta ini dalam pelaksanaannya mengirim video kepanitia).


Kapolres Badung mengatakan kegiatan ini sangat positif, disamping dapat memelihara kebersihan lingkungan di sungai-sungai, kali, juga dapat mempercantik lingkungan, terlebih setiap rumah atau hotel di depannya ada kolam ikan Koi.


"Memelihara air supaya bersih dengan tidak membuang sampah sembarang di sepanjang saluran irigasi menjadi tujuan utama menciptakan lingkungan yang aman, damai dan bebas dari banjir," Tandasnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama