Polresta Denpasar Gelar Ops Cipta Aman Agung 2022 Jelang Pengamanan Nataru


Denpasar, Mendekati pengamanan Perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 Polresta Denpasar mengelar operasi Cipta Aman Agung 2022 yang akan dilaksanakan selama 16 (enam belas) hari   mulai tanggal 3 s/d 18 Desember 2022 dengan melibatkan 90 personil.



Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Bambang Yugo Pamungkas, S.H., S.I.K., M.Si. memimpin langsung apel gelar operasi pada Sabtu (3/12/22) di Mapolresta.


Operasi ini sendiri di gelar dalam rangka mencegah dan menangkal segala bentuk potensi ancaman gangguan Kamtibmas menjelang Nataru dengan mengedepankan kegiatan Preemtif dan Preventif serta didukung  kegiatan Penegakkan Hukum.

 


"Operasi Kewilayahan ini diharapkan dapat berjalan menciptakan Opini Positif terhadap Polri kedepannya dan mewujudkan rasa aman dan nyaman menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2023," ucap Kapolresta saat membacakan amanat gelar pasukan.


Dirinya juga meminta seluruh personel Agar fokus saat melaksanakan tugas dan pahami tugas masing-masing sehingga dapat meniadakan ruang gerak ancaman Kriminalitas.


"Koordinasi dengan instansi terkait dalam pelaksanaan tugas dilapangan untuk menghindari terjadinya hal – hal yang tidak diinginkan," tegas Kapolresta.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama