Kapolres Gianyar Sembahyang Bersama Di Pura Satyena Kencana Polres Gianyar

 



Polres Gianyar, Dalam rangka meningkatkan Sradha Bhakti terhadap Sang Pencipta Tuhan Yang Maha Kuasa/Ida Sang Hyang Widhi Wasa serta memohon keselamatan agar alam semesta beserta seluruh umat dan ciptaannya selamat, umat hindu personil Polres Gianyar melaksanakan sembahyang bersama di Pura Satyena Kencana Polres Gianyar. Kamis (8/12/2022).


Kegiatan persembahyangan bersama dihadiri langsung oleh Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H. didampingi pejabat utama Polres Gianyar serta personel Polres Gianyar.


Kapolres Gianyar mengatakan persembahyangan ini dilaksanakan untuk meningkatkan Sradha Bhakti terhadap Sang Pencipta Tuhan Yang Maha Kuasa/Ida Sang Hyang Widhi Wasa dan memohon keselamatan didalam melaksanakan tugas-tugas serta dalam rangka Hari Purnama Keenam.


“Hari ini kita laksanakan persembahyangan bersama personel Polres Gianyar untuk memohon keselamatan didalam melaksanakan tugas dan dalam rangka Hari Purnama Keenam,” Kata Kapolres Gianyar.


“Persembahyangan ini juga sebagai momentum kami untuk melakukan introspeksi diri agar kedepannya bisa lebih baik dalam menjalankan tugas dan senantiasa berharap diberikan bimbingan-Nya,” Tambahnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama