Satgas II Preventif Samapta Polres Tabanan Atensi Pasar Dan Pertokoan



Tabanan - Upaya menciptakan situasi yang aman dan kondusif menjelang perayaan Natal dan Tahun 1 Januari 2023. Personil satuan Samapta Polres Tabanan yang tersprint dalam operasi cipta aman agung 2022 Polres, satgas II Subsatgas preventif melakukan patroli di pasar dan pertokoan yang ada di dalam kota Tabanan dan Kediri pada hari Rabu tanggal 7 Desember 2023.


Seijin Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., melalui Karendal Ops Operasi Cipta Aman Agung 2022 Kompol I Nyoman Sukadana, S.H. M.H., Kasat Samapta I Gusti Kade Alit Murdiasa S.H., M.H.,  Kasubsatgas preventif Ops Cipta Aman Agung 2022 Polres Tabanan mengatakan bahwa "pelaksanaan patroli hari ini dilakukan di beberapa pasar tradisional, seperti pasar dauh pala, pasar Tabanan dan pasar tradisional Kediri, serta pasar terminal pesiapan. Selain pasar pertokoan dan tempat ibadah juga dilakukan Patroli dialogis oleh Personil Satuan Samapta" Ujarnya.


Kasat Samapta lebih lanjut menyampaikan bahwa "sebagai pelaksana satuan tugas preentiv yang bertugas mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, Personil yang bertugas juga melakukan himbauan kepada masyarakat untuk tetap memelihara situasi yang telah kondusif ini. Selalu berhati-hati dalam membawa barang berharga. Tidak memakai perhiasan yang berlebihan sehingga tidak memancing pelaku kejahatan." Kata Kasat Samapta Polres Tabanan.


"Ditempat parkir kendaraan Personil Satuan Samapta tetap menghimbau dan mengingatkan masyarakat saat parkir tidak menaruh barang berharga di bawah jok kendaraan dan agar mengunci body kendaraan saat parkir. Sampai dengan saat ini situasi masih kondusif.

Mari kita semua ciptakan situasi yang aman dan nyaman menjelang pelaksanaan hari raya Natal 25 Desember 2022 dan tahun baru 1 Januari 2023." Tutup Kasat Samapta Polres Tabanan (Rabu 7/12/2022)


(Humas Polres Tabanan)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama