Kapolsek Kuta Utara Pantau Pengamanan Perayaan Natal 2022 Di Sejumlah Gereja



Badung - Kapala Kepolisian Sektor Kuta Utara Kompol Putu Diah Kurniawandari SH., S.I.K.,M.H melakukan pemantauan langsung kegiatan Pengamanan Ibadah Natal  di sejumlah Gereja yang ada di wilayah Kecamatan Kuta Utara. Sabtu  (24/12) Malam.


Gereja yang menjadi pantauan langsung Kapolsek yakni  Gereja Katolik Paroki Santo Paulus Kulibul Desa Tibubeneng , Gereja Kristen Protestan Jemaat Tirta Empul Kelurahan Kerobokan Kelod, dan dan tempat Ibadah Kula Bali Jalan  Merta Agung, Banjar Pengubengan, Kelurahan Kerobokan Kelod

guna memastikan pengamanan   benar-benar dilakukan sesuai SOP.


Tak hanya mengecek personel yang melaksanakan pengamanan, Kapolsek  juga mengontrol langsung situasi terutama saat para jemaat Kristiani melaksanakan Misa malam Natal di Gereja  yang ada di wilayah kerjanya


“Kita memastikan situasi kondusif, sehingga umat Kristiani yang melaksanakan rangkaian Ibadah Perayaan  Natal  2022 di rasakan aman dan nyaman oleh seluruh Jemaat," Ucap Mantan Kapolsek Mengwi ini.


Selain pengamanan, Kapolsek juga menyalurkan bingkisan Natal dari Polres Badung dan Polsek Kuta Utara melalui para Perwira Pengendali (Padal) yang di serahkan ke pengurus  masing masing Gereja.


"Sampai saat ini rangkaian Perayaan Ibadah  Natal di wilayah Kecamatan Kuta Utara dalam keadaan kondusif dan  hal ini tidak terlepas dari sinergitas baik dari TNI, pihak keamanan Gereja, Pecalang, Banser ikut berkontribusi mengamankan kegiatan Ibadah Malam Natal 2022 berjalan aman, damai dan kondusif," Pungkas Kapolsek. (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama