Personil Polsek Bangli Atensi Pergelaran Live musik Rangkaian HUT ST. DI Tiga Banjar Adat Kecamatan Bangli



Bangli - Untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi mayarakat, di Lingk./Br. Nyalian Kelurahan Kawan, Lingk./Br. Petak Kelurahan Bebalang dan Dusun/Dusun Teruna Desa Tamanbali Bangli, melaksanakan kegiatan pergelaran Live Musik rangkaian HUT ST. di tiga Banjar adat tersebut, ditengah pandemi covid-19, maka dipandang perlu melaksanakan pergelaran personil untuk pengamanan dan pemantauan kegiatan tersebut. 


Terkait dengan hal tersebut pada hari Sabtu, 24 Desember 2022 pukul 18.15  Wita, Personil Polsek Bangli dipimpin Langsung Kapolsek Kompol Made Dwi Puja Rimbawa, S.H.,M.H, didampingi  Wakapolsek Bangli Akp I Dewa Anom Astawa, S.H, Pawas dan Padal Pam Lokasi serta Bhabinkamtibmas bersinergi dengan Bhabinsa dan Pecalang adat, melaksanakan Pengamanan dan pemantauan kegiatan HUT ST. yang ada di Banjar adat Nyalian, Kelurahan Kawan, Banjar Adat Petak Kelurahan Bebalang dan Banjar adat Truna Desa Tamanbali, Kec/Kab. Bangli.


Kegiatan hiburan live musik diawali dengan penampilan Band lokal kemudian dilanjutkan dengan penampilan goestar.


Kegiatan tersebut dihadiri oleh Lurah Cempaga Cok A. A. Dwipayana , Kelian Adat  Banjar Pande I Wayan Nyepek S.H., Kapling  Pande  I Made Wartawan, Ketua Panitia Penyelenggara I NYOMAN ARI SAPUTRA, Ketua STT Tri Kaya Sudha Patamartha  I Wayan Arya Sujana Martha  dan disaksikan oleh Anggota STT serta Warga Masyarakat  Banjar Pande  berjumlah kurang lebih 200 orang. 


Pada kesempatan tersebut Padal pam dimasing-masing lokasi dan didampingi Bhabinkamtibmas  tidak lupa memberikan himbauan kepada pihak panitia dan warga untuk sama-sama menjaga keamanan serta selalu disiplin mematuhi protokol kesehatan ditengah pandemi Covid-19, " sehingga diharapkan kita terhindar dari penyebaran virus tersebut dan kegiatan ini dapat berjalan dengan aman, lancar dan konduaif." Ujarnya.


Usai kegiatan pergelaran live musik berlangsung, pihak panitia "menyampaikan banyak terima kasih kepada aparat keamanan terutama dari pihak kepolisian yang sudah mengamankan kegiatan ini, sehingga  acara ini dapat berjalan sesuai harapan kita bersama dan tidak terjadi hal-hal yang kita inginkan," ujarnya.


Sementara Kapolsek Bangli Kompol Made Dwi Puja Rimbawa, S.H.,M.H, "mengatakan sebagai anggota kita selalu berada ditengah masyarakat untuk mengatensi segala kegiatan yang ada dan sekaligus memberikan himbauan untuk sama-sama menjaga keamanan dan selalu disiplin mematuhi Protokol kesehatan sehingga setiap kegiatan yang ada dapat berjalan dengan aman, lancar dan kondusif serta terhindar dari penyebaran Covid-19" Ujarnya.


Salam Presisi

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama