Ops Cipta Aman, Polres Karangasem Tekankan Personel Jaga Kamtibmas Tetap Kondusif


Polres Karangasem. Apel pagi Polres Karangasem dipimpin Kabag Ops Polres Karangasem Kompol I Nengah Subangsawan, S.H., M.H.,  yang digelar di Lapangan Apel Pesat Gatra Polres Karangasem, Senin (5/12/2022).


Apel tersebut  dihadiri oleh Pejabat Utama Polres Karangasem, Perwira staf  dan Personil Polres Karangasem.


Dalam kesempatan tersebut, atas seijin Kapolres Karangasem AKBP Ricko A.A Taruna, S.H.,S.I.K.,M.H.,M.M., Kabag Ops Polres Karangasem Kompol I Nengah Subangsawan,S.H.,M.H. menyampaikan beberapa amanat terkait pelaksanaan tugas yang akan dilakukan oleh Polres Karangasem, salah satunya kesiapan personel dalam melaksanakan tugas kedepannya  dengan berlangsungnya Ops Zebra Agung 2022 dan Ops Cipta Aman Agung 2022.


“Kegiatan pengamanan yang sudah dilakasanakan dan personel yang sudah tergelar di lapangan, di tempat-tempat ibadah, baik disekitaran kota Karangasem dan pusat - pusat keramaian seperti Pelabuhan Padangbai. Untuk mengimbangi hal tersebut, kita tentu meningkatkan patroli dan kegiatan sambang guna menjaga Kamtibmas Wilayah Hukum Polres Karangasem tetap Kondusif” ujar Kompol I Nengah Subangsawan.


Dirinya pun mengingatkan kepada personel yang melaksanakan tugas dilapangan selalu bisa siap dan sigap dalam penanganan gangguan kamtibmas.


“Persiapkan diri dengan sebaik-baiknya agar dapat melaksanakan setiap tugas Kepolisian yang diamanatkan kepada Polres Karangasem begitu juga dengan sarana maupun prasarana lainnya,” pungkasnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama