Pimpin Apel Pagi, Ini Yang Disampaikan Wakapolres Gianyar

  


Polres Gianyar, Kamtibmas yang kondusif menjelang Natal dan Tahun Baru (Nataru) masih menjadi perhatian serius bagi jajaran Polres Gianyar. Setiap personel dan satuan operasional Polres Gianyar diminta untuk mempersiapkan diri dengan baik.


Hal tersebut disampaikan Wakapolres Gianyar Kompol Marzel Doni, S.I.K., M.H. saat meminpin apel pagi yang diikuti oleh seluruh anggota dan perwira staf di Lapangan Apel Endra Dharmalaksana Polres Gianyar. Rabu, (21/12/2022).


Guna mendukung terciptanya Kamtibmas yang kondusif selama Nataru, Polres Gianyar telah menyiapkan sejumlah langkah strategis, mulai dari perkuatan personel, sarana prasarana penunjang hingga cara bertindak yang efektif.


Lebih lanjut Kompol Marzel Doni menekankan dalam rangka pengamanan Nataru di wilkum Polres Gianyar agar ditingkatkan lagi baik dalam pengamanan Gereja maupun Mako.


“Terkait dengan Pengamanan Gereja agar dilakukan pemeriksaan barang barang yang dibawa oleh pengunjung dimana kita bukan mempersulit para jemaat untuk melaksanakan ibadah tapi kita tidak tahu orang-orang yang hadir saat melaksanakan ibadah,” ujarnya.


“Laksanakan sesuai dengan SOP yang ada dengan mengedapankan sikap humanis.” Tegasnya.


Terakhir, pihaknya mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh anggota atas kerja keras dan pengabdian yang diberikan dimana beberapa agenda selama satu minggu kebelakang berlangsung dengan aman dan lancar.


“Situasi Kamtibmas yang kondusif ini tentu tidak muncul tiba-tiba tetapi ada kerja keras dan ikhlas dari rekan-rekan semuanya. Terima kasih.” Pungkasnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama