Wakapolres Badung Beri Teguran Simpatik Wisatawan, Tanpa Baju



Badung - Dalam upaya peningkatan pelayanan kepada masyarakat, Kepolisian Resor Badung rutin gelar personil dilapangan untuk mengatur arus lalu lintas, terutama di titik-titik rawan kemacetan baik pagi maupun sore hari. Personil yang digelar tersebut bertugas untuk melakukan pengaturan dan menyebrangkan pejalan kaki. Selasa, (20/12) Sore.


Wakapolres Badung Kompol I Ketut Dana, SH seijin Kapolres AKBP Leo Dedy Defretes, SIK, SH, MH saat mengecek anggotanya dilapangan membeberkan, bahwa penggelaran pasukan dilakukan untuk PH pagi dan Sore hari rutin setiap hari. Dengan tujuan utama untuk mewujudkan kamseltibcarlantas di wilayah hukum Polres Badung. 


“PH pagi dan Sore hari adalah wujud pelayanan prima kepolisian kepada masyarakat. Dengan keberadaan Polri ditengah warga, diharapkan dapat mencegah terjadinya kerawanan kerawanan yang ada seperti kejahatan jalanan,” ucap Kompol Ketut Dana usai menegur secara simpatik wisatawan asing di jalur padat Jalan Raya Canggu, Kuta Utara lantaran tidak memakai baju.


Lebih lanjut Perwira menengah asal Ubud Gianyar ini menambahkan bahwa untuk mewujudkan pelayanan prima kepada masyarakat, pihaknya terus berkomitmen untuk melayani masyarakat. Terutama dalam bidang kelancaran lalu lintas. 


“Tentunya pelayanan publik akan terus kita tingkatkan dan sinergitas akan terus kita jalin dengan instansi terkait,” tandasnya.


Dirinya berharap agar masyarakat selalu taat dan tertib dalam berlalu lintas sehingga tercipta kamseltibcarlantas di wilayah hukum Polres Badung, apalagi menjelang Natal 2022 dan tahun baru 2023.  (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama