Sambangi Warga Binaan, Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Sampaikan Pesan Kamtibmas

 


Karangasem - Wujud sinergitas dan kebersamaan TNI-Polri dalam menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif, Bhabinkamtibmas Desa Duda Utara Aiptu I Wayan Jati bersama Babinsa Desa Duda Utara Pelda I Kadek Suadnyana menyambangi warga masyarakat di BD Perangsari Kelod, Desa Duda Utara, Kecamatan Selat Kabupaten Karangasem, Kamis 1/12/22.


Giat patroli atau sambang Bhabinkamtibmas bersama Babinsa dalam rangka menjaga keamanan wilayah binaan aman dan kondusif. Memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari.


Dalam sambang tersebut Bhabinkamtibmas bersama Babinsa menyapa warga dan menyampaikan Pesan Kamtibmas untuk  selalu memelihara Kamtibmas dilingkungannya tetap kondusif. 


Memasuki musim hujan terkadang cuaca ekstrim dengan curah hujan tinggi serta angin kencang, diimbau warga selalu waspada terhadap bencana alam seperti tanah longsor, banjir dan pohon tumbang.


Saat dihubungi mitra humas, Kapolsek Selat AKP Bambang Haryanto, S.H. mengatakan "sinergitas Bhabinkamtibmas bersama Babinsa melakukan kegiatan sambang dalam menjaga kamtibmas wilayah binaanya aman dan kondusif," ucapnya.  (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama