Sambangi Warga Binaan Bhabinkamtibmas Desa Suwat Ajak Jaga Kamtibmas.

  


Gianyar - Polsek Gianyar, Bhabinkamtibmas Desa Suwat Aiptu AA Gde Agung melaksanakan kegiatan KRING POLRI melalui sambang/door to door system (DDS) bertemu dengan warga binaan di Banjar Suwat Kaja, Desa Suwat, Kecamatan Gianyar, Jumat (2/12) siang.


Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan mengajak warga masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan serta untuk bersama-sama ikut dalam menjaga keamanan lingkungan guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas.


Dengan kegiatan seperti ini yang langsung turun ke Desa Binaan agar warga masyarakat menyampaikan setiap informasi atau permasalahan sekecil apapun yang terjadi di Desa agar dilaporkan kepada Aparat Desa atau Bhabinkamtibmas untuk diselesaikan  bersama-sama apabila tidak bisa diselesaikan secara kekeluargaan baru dilaporkan ke tingkat yang lebih tinggi untuk penanganan lebih lanjut.


Sementara itu Kapolsek Gianyar Kompol I Ketut Tomiyasa, S.H., M.H. saay dikonfirmasi mengatakan bahwa Bhabinkamtibmas harus selalu hadir ditengah masyarakat binaannya dalam menciptakan kamtibmas kondusif.


"Demi menjaga kamtibmas kondusif, Bhabinkamtibmas harus selalu berada ditengah masyarakat baik menjalin silaturahmi dan kemitraan maupun melaksanakan atensi setiap kegiatan masyarakat" ujarnya.


Selain itu menurut Kapolsek kehadiran Polri ditengah masyarakat merupakan bentuk pelayanan kepada masyarakat.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama