Stop Bullying Bhabinkamtibmas Kelurahan Beng Penyuluhan di Sekolah

  


Polda Bali-Polres Gianyar-Polsek Gianyar

Bhabinkamtibmas Kelurahan Beng Aipda I Nyoman Yuliarta melaksanakan penyuluhan stop bullying kepada anak anak sekolah di Sd Negeri 2 Beng Kelurahan Beng Kecamatan Gianyar, Senin (5/12) pagi.


Kegiatan pembinaan dan penyuluhan ini didampingi Kepala sekolah Desak Sariani, S.Pd dan para guru serta diikuti seluruh murid SD Negeri 2 beng yang berjumlah 96 siswa.


Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan terkait pengertian bulliying/perundungan serta cara cara pencegahan dan mengajak peran serta para Guru untuk berperan aktif dalam pencegahan bulliying di sekolah.


Kepala sekolah Desak Sariani, S.Pd menyampaikan untuk kasus bulliying disekolahnya nihil terjadi, karena pengawasan para guru yang sangat melekat dengan anak didiknya.


Kepala Sekolah SD Negeri 2 Beng juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polri khususnya Bhabinkamtibmas telah bersedia hadir menyampaikan himbauan terkait bulliying maupun himbauan kamtibmas lainnya.


Ia mengharapkan kerjasama Polri dalam menanamkan disiplin dini kepada anak anak melalui kegiatan sambang ataupun memberikan pelatihan dasar tentang PBB serta himbauan himbauan terkait keamanan disekolah.


Sementara itu Kapolsek Gianyar Kompol I Ketut Tomiyasa, S.H., M.H. mengatakan bahwa Bhabinkamtibmas harus selalu hadir ditengah masyarakat binaannya dalam menciptakan kamtibmas kondusif.


"Demi menjaga kamtibmas kondusif, Bhabinkamtibmas harus selalu berada ditengah masyarakat baik menjalin silaturahmi dan kemitraan maupun melaksanakan atensi setiap kegiatan masyarakat" ujarnya.


Selain itu menurut Kapolsek kehadiran Polri ditengah masyarakat merupakan bentuk pelayanan kepada masyarakat.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama